Uang Cepat

Tentang Saya



Saya bernama lengkap Agdi Frensinata. Lahir di Jakarta,29 agustus 1992. Berada di kota Semarang sejak berumur 3 tahun. Anak pertama dari 3 bersaudara. Sekarang menjadi seorang mahasiswa di salah satu Universitas di kota Semarang. Jurusan Ekonomi Manajemen S1

Sempat menjadi seorang gamers yang kecanduan tetapi sekarang sudah bisa mengurangi. Sempat terpuruk gara-gara menjadi gamers hingga sekolah tidak karuan dan membuang waktu dengan percuma tetapi itu saya jadikan pengalaman sangat berharga. Saya bisa merubah menjadi lebih baik seperti sekarang ini sejak kehilangan sosok seorang ibu pada 17 februari 2012, ya sangat terpukul pada saat itu dan sangat menyesal karena belum bisa membuat bangga ibu saya.
itu sepenggal kisah saya. 

Saya sangat menyukai hal-hal yang membuat penasaran dan ingin mempelajarinya. salah satunya mendalami ilmu blogger, saya newbie yang selalu ingin belajar. Oleh karena itu saya memulai belajar memahami dunia blogger, ini semua saya dedikasikan untuk almh ibu saya. Semua akan saya tumpahkan di blog saya ini.



jangan buang waktu mu percuma, manfaatkan dan gali lah potensi mu :)

Comments
0 Comments