Uang Cepat

Definisi dari Pemasaran

Pemasaran adalah proses sosial dimana individu atau kelompok memenuhi kebutuhan dan keinginannya dengan melalui proses dengan menularkan secara bebas produk atau sesuatu yang bernilai.

Syarat Pemasaran :
Kebutuhan atau keinginan -> Pertukaran -> Sesuatu Produk -> Bernilai

Pemasaran bukan hanya memenuhi kebutuhan saja.
-Produk -> quality
-Harga
-Komunikasi(promosi)
-Distribusi
atau bisa di sebut juga Marketing Mix



Konstituen :
- Pelanggan
- Masyarakat / Publik
- Pemasok
- Pemodal / Investor
- Lembaga lainnya yang terlibat

Konsep Pemasaran
- Produksi (The Production Concept)
- Produk (The Product Concept)
- Penjualan (The Selling Concept)
- Pemasaran (The Marketing Concept)

* Konsep produksi perusahaan sukses menjual produknya adalah perusahaan yang bisa menawarkan produk dengan harga murah, mendistribusikannya secara luas (produksi masal dan pengalaman produksi agar murah)

* Konsep produk anggapannya konsumen hanya membeli produk yang berkualitas / mempunyai kinerja yang baik dan produk yang dapat berubah dari waktu ke waktu.

* Konsep penjualan anggapannya konsumen tidak membeli jumlah yang cukup apabila perusahaan tidak melaksanakan promosi.

* Konsep pemasaran anggepannya adalah perusahaan yang melakukan kegiatan pemasaran secara terintegrasi dengan mengindentifikasi keinginan pelanggannya, memuaskan pelanggan.
Comments
0 Comments

No comments :

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment