Uang Cepat

GAME ITU TIDAK BURUK !

Saya membuat artikel tentang Game ini berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Game Online akhir-akhir ini sedang mewabah. Walaupun Game Online sendiri sudah muncul sejak 2001 yang awalnya berbentuk hanya 2D saja. Hingga sekarang game banyak sekali dan bermacam-maca inovasi yang di tampilkan dari Role Playing Game (RPG) , First Person Shooter (FPS) dan lainnya. 


Yang memainkan game tentu dari semua kalangan baik anak-anak,remaja, bahkan sampai orang dewasa jg menikmati nya. Memang jika tidak di kontrol, Game bisa membawa pengaruh buruk bagi manusia. Sebagai contoh pengaruh buruk yaitu banyaknya siswa yang membolos karena ingin bermain Game Online, tentu hal ini akan membuat kesal para orang tua.

Tetapi perlu di ketahui Game itu tidak selama nya buruk, dengan bermain Game kita bisa mendapatkan ilmu. Kenapa demikian ? dengan bermain game kita akan melatih otak kita menjadi lebih lincah, cepat tanggap, kreatif. Selain itu di Game terutama Game Online kita bisa memanfaatkan ilmu marketing yaitu berjualan dan bila kita menerapkan sistem bermain game hanya untuk mencari uang tentu akan memacu kita untuk lebih sering mencari Game-game yang terbaru untuk memainkannya dan menjual barang-barang di dalam game untuk menjadikannya uang. 
Di game juga kita akan dapat menambah teman/komunitas. Dengan mempunyai komunitas tentu akan lebih mudah dalam bertukar pendapat.

Jadi anda yang bisa menentukan yang terbaik untuk diri anda :)




Penulis: Agdi Frensinata
Comments
0 Comments